Sabtu, 10 September 2011

Wow, Model Cantik Ini Dulunya Pria!

Warsawa - Salah seorang model cantik yang difavoritkan memenangi reality show di sebuah stasiun TV Polandia ternyata mengungkapkan sebuah rahasia besar. Apakah itu: ternyata dulunya dia adalah seorang pria.

Michalina Manios (22) adalah kontestan ajang pencarian top model di Polandia. Dia lahir dalam keadaan memiliki dua alat kelamin laki-laki dan perempuan. Michalina resmi berstatus wanita baru empat tahun lalu, ketika ia menjalani operasi transgender.

"Aku dilahirkan hermaprodit dan ketika dokter pertama kali melihat saya, mereka menganggap saya adalah anak laki-laki," kata Michalina dalam acara tersebut, sebelum para juri memilih dia maju ke babak berikutnya, seperti dilansir Orange.com, Sabtu (11/9/2011).

"Tapi saat aku dibesarkan, aku merasa lebih feminin tak seperti laki-laki pada umumnya, dan akhirnya empat tahun lalu saya menjalani operasi untuk menghapus kelamin laki-laki, kemudian saya mengubah nama saya," tambahnya.

Di sekolah Michalina mengaku selalu merasa sengsara dengan kondisinya yang memiliki dua alat kelamin. Tapi apa boleh dikata, dokter mengatakan bahwa dia tidak bisa dioperasi sampai dia berusia 18 tahun.

"Ketika akhirnya terjadi, aku sangat senang. Sekarang saya dapat mengejar impian saya menjadi model," katanya.

Michalina berasal dari daerah Lodz, Polandia. Dia mempelajari linguistik lalu pindah ke Paris. Dia kini fasih dalam enam bahasa termasuk Inggris, Prancis, Swedia dan Rusia.

(anw/anw)

sumber : detik.com

Tidak ada komentar: