Mobile Branch hadir untuk melengkapi jumlah cabang yang saat ini berjumlah 280 cabang dan ATM yang saat ini berjumlah 633 buah. Kehadiran Mobile Branch ini juga untuk mendekatkan layanan kepada nasabah. Rully Ferdian
Jakarta–PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) menghadirkan Mobile Branch, mobil yang dilengkapi layanan PermataATM dan sarana transaksi bank lainnya untuk melakukan seluruh transaksi penarikan uang tunai, transfer, setoran tunai, cek dan giro, pembayaran, pembelian, registrasi dan lainnya secara online real time.
Direktur Retail Banking PermataBank Lauren Sulistiawati mengatakan, kehadiran Mobile Branch ini adalah untuk mendekatkan layanan kepada nasabah dan menjangkau lokasi-lokasi, dimana PermataBank belum memiliki cabang.
“Konsep Mobile Branch mengusung “Bank for You and Your Family”, melalui Mobile Branch layanan perbankan kami wujudkan dengan kesiapan dalam melayani dan memberikan segala kebutuhan keuangan bagi nasabah dan keluarganya yang ingin melakukan transaksi perbankan. Mobile Branch kami tempatkan di lokasi strategis untuk menjangkau nasabah,” kata Lauren, saat peluncuran layanan ini di PermataBank Bintaro, Tangerang, Banten, Rabu, 18 Mei 2011.
Mobile Branch hadir untuk melengkapi jumlah cabang yang saat ini berjumlah 280 cabang dan ATM yang saat ini berjumlah 633 buah. PermataBank terhubung dengan lebih dari 37,000 ATM melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima. Dengan kehadiran Mobile Branch ini diharapkan nasabah akan dapat lebih leluasa dan fleksibel dalam melakukan transaksi perbankan. (*)
sumber : http://www.infobanknews.com/2011/05/permatabank-hadirkan-mobile-branch/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar