Sabtu, 18 Juni 2011

BNI Sabet Predikat Service Excellence 2011

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dinobatkan sebagai The Rising Siar Banking Service Excellence 2011.

Lembaga Marketing Research Indonesia menilai, BNI sebagai bank yang meningkat pesat kualitas layanan paling pesat selama setahun terakhir. Penilaian ini berdasar survei yang dilakukan di Jakarta, Denpasar, Lampung. Makassar, dan Malang.

Penilaian kualitas layanan meliputi sejumlah komponen penilaian, yaitu satpam, customer service, teller, peralatan banking hall, kenyamanan ruangan, toilet, ATM, telepon, phone banking officer, phone banking machine, SMS banking, dan internet banking.

Penghargaan ini berikan Managing Director MRI Er-mina Yulianti kepada Direktur Jaringan dan Layanan BNI Honggo Widjojo Kangmasto dalam acara Malam Penganu-gerahan Banking Senice Excellence Award 2011, Kamis malam (16/6) di Jakarta.

Melalui siaran persnya. Honggo menyebutkan, salah satu item yang mendukung BNI adalah performa ATM terbaik, dibandingkan dengan 10 bank besar lainnya.

Peringkat performa ATM BNI melesat dari peringkat 9 pada tahun lalu menjadi peringkat pertama tahun ini.

Honggo menuturkan, prestasi ini diraih sebagai hasil kebijakan perusahaan yang mewajibkan semua pegawai untuk peduli dengan layanan ATM BNI terdekat di manapun berada.

Selain itu, BNI juga memperoleh penghargaan sebagai bank dengan kenyamanan ruangan banking hall terbaik. Dalam kategori ini, peringkat BNI naik dari peringkat 10 pada 2010 menjadi peringkat pertama pada tahun ini RAN

sumber : rakyat merdeka


Tidak ada komentar: